Rabu, 11 Februari 2009

2 Cinta

Hadirnya cinta tak dapat ku tolak
Karena cinta ini datang dengan begitu cepat
Membuat aku tergoda untuk memiliki 2 cinta
Yang sama berartinya dalam hidupku
Ingin ku menolak... tapi aku tak bisa
Ingin aku menghilang... tapi aku tak mampu
Kadang aku merasa bersalah telah apa yang ku perbuat kepada mereka, bukan juga aku ingin mempermainkan mereka.
Walaupun aku tahu rezeki, jodoh, dan kematian semua sudah diatur oleh-Nya
Dan aku hanyalah manusia biasa yang ingin berharap dan ingin mendapatkan yang terbaik untuku.
Sungguh aku tak bermaksud melukai perasaan mereka
Maafkan aku....
Aku hanya ingin mencari yang terbaik diantaranya
Apa salah aku ingin mencari yang terbaik diantara mereka ???
Entahlah sampai kapan aku bisa seperti ini...
Biarlah dengan berjalannya waktu yang mementukan

Dan...

Selagi belum ketauan juga.... Hehehee !!!!!!!!!!
(Tapi jangan sampai cie) ^_^

1 komentar:

  1. Wah,..lagi bimbang yach... bingung nentuin sapa yg akan dipilih... sholat Isthikaroh atuh... minta dicariin jalan keluarnya.. yg terbaik menurut Alloh SWT.

    BalasHapus